Selamat Datang di KaosHero...
Login
Shopping Cart
shopping cart
Testimonial
Radifa A
Barang sudah sampai dengan cepat dan selamat. Respon cepat, ramah, dan tidak ribet. Mantap deh, sukses terus kaoshero!

Adam Hastara Aji
PELAYANAN PALING MANTAP SE-BANDUNG. BANYAK PROMONYA DAN PRODUK KUALITAS TINGGI DAN HARGA SANGAT BERSAHABAT

Tri Amutia
Kaosnya sudah sampai. Kualitasnya ok. Thank you :)

M.Syafrudin
Barang sudah sampai gan kondisi mantap, trus toko ini luar biasa, saya titip dengan fadli kaltim. Best dah pokonya

» lihat testimonial
» isi testimonial

Testimonial
isi testimonial
  » Richard, 16-04-2014
Kali ketiga belanja di Kaoshero. Pelayanan dan kualitas barang masih tetap baik. Kaosero memang recommended seller.
  » Ginno Lee, 10-04-2014
ini kali ke 2nya saya belanja gundam di kaoshero.com :) seperti biasanya, penjualnya ramah + sabar ^_^ dan yg paling utama, TERPERCAYA :)....
  » Richard, 30-03-2014
Ini kali kedua saya belanja di Kaoshero. Pelayanannya cepat dan ramah, pesan jam 11 malam masih ditanggapi, packing bener-bener rapi, barang sampai tepat waktu, kualitas barang baik. Kaoshero memang recommended seller.
  » rosie, 29-03-2014
http://rosie.besaba.com/alfamart-official-partner-merchandise-piala-dunia-brazil-2014/
Kaos yang ane pesen udah dateng mas... Trus saya cek sesuai dengan pesenan ane... Bahan serta kualitasnya bagus dan ane sangat senang sekali... terimakasih yak...
  » Gita kencana(Guntur), 28-03-2014
Barangkali sudah sampe rumah dengan selamat terima kasih
  » bayu giri.w, 25-03-2014
Barang udeh nyampe bang....cepet bgt...top dah kaoshero....cuma sayangnya yg arios kardusnya mletot bro...yg exianya sih aman aman aja
  » Ryan, 23-03-2014
Paket uda mendarat d denpasar gan.. thx a lot.. :)
  » Ginno Lee, 15-03-2014
barang baru nyampe nih di Manado,,, kaoshero.com emang top, packingnya bagus, ownernya juga baik hati (sabar) hehehe best seller deh + TERPERCAYA!!! :) salam dari Manado ^_^
  » Deria, 14-03-2014
http://partnerseo.zz.mu/alfamart/
mas Tokusatsu pesanan saya sudah sampai kerumah dengan selamat. Sukses untuk kaosher
  » Randy Rakhmadiaz, 14-03-2014
http://sedetiksimpati.wordpress.com
ini ketiga kalinya gue mesan jacket di kaoshero, benar-benar memuaskan bahannya enak dan nyaman dipakai. gue malah berniat ngoleksi semua jacket" yang ada di kaoshero haha maju terus khususnya semoga makin banyak jacket-jacket yang makin inovatif. Recomended banget ini :D

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 Next »»
Others
final-banner.jpg
Others
 photo gojektoped.jpg
Search
Search:
Pembayaran
BCA

Rekening a.n JEFFRY A P
(no rek akan diberikan ketika konfirmasi pembayaran)


Mandiri

Rekening a.n JEFFRY A P
(no rek akan diberikan ketika konfirmasi pembayaran)


Others


Copyright © 2013 Kaoshero Hobbies Store


Toko Online